Bagaimanakah Cara Mendapatkan Berlian dan Emas dari Youtube



Cakar Media | Salam sejahtera bagia kita semua sobbat muda, bagaiman kabarnya kawan-kawan Youtuber ?... semoga pada sehat alfiat yah. Baiklah pada kesempatan kali ini Cakar Media mau kasih semangat serta Tips buat kalian yang mau sukses di dunia per YoutubeAn. Lah emang ada yang sukses ? ya ada laah, kriteria sukses itu kan banyak, ya gak !!..
Semenjak pertama kali Youtube menjadi tempat ajang Upload Video, banyak sekali orang yang memanfaatkan fasiltas upload secara gratis di Youtube dengan kontent yang sangat beragam, mulai dari komedi, atraksi, pendidikan, tutorial, sosial dan banyak lagi. dengan berjalannya waktu untuk memberikan motivasi kepada para Uploader untuk terus meningkatkan kreativitasnya maka pihak youtube memberikan lapak segar untuk pembuat kontent (Uploader) dengan cara memberikan penghargaan berupa :
1. Uang
2. Tombol Putar berupa Berlian, Emas, dan Perak
Dengan beragam upaya untuk mendapatkan penghargaan dari youtube maka tidak jarang para pembuat kontent saling bersaing dengan cara kreatifitas yang berbeda-beda. bahkan tidak sedikit ada yang bermain curang! :-(
Pada artikel ini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan penghargaan dari Youtube berupa Berlian, Emas dan Perak, walaupun saya sendiri belum pernah mendapatkannya hehehe, tapi mudah-mudahan artikel ini menjadi dasar rasa semangat saya untuk meraih itu.
Untuk tips kali ini saya hanya memberikan Tips yang terdapat pada point #2 yaitu bagaimana cara mendapatkan penghargaan berupa tombol Putar Youtube yang yang dilapisi dengan Berlian, Emas serta perak namun kalau pada point #1 saya rasa sobat sudah banyak yang tau yah Tipsnya :-)

TIPS # 1
Buatlah Video dengan konten yang mendidik, menghibur/menyenangkan serta memiliki bobot yang positif. Sebagai contoh video yang menyenangkan adalah Video yang memiliki karakter nilai positif yang bisa membuat penonton merasa terhibur dan ini memiliki pengertian yang sangat luas tentunya, menghibur bukan berarti anda harus mengUpload video yang tanda kutip, kekerasan, kebencian, sara, akan tetapi buatlah konten yang menghibur dengan kriteria positif, contoh Komedi, V-Log, tutorial kreatifitas yang inovasi, dan sebagainnya.

TIPS # 2
Gunakan Hak Cipta anda, nah untuk yang satu ini, pihak youtube sangat tegas sekali untuk menangani hak cipta, karena hak cipta merupakan hasil ide kekayaan intelektual seseorang yang memiliki nilai tinggi. Untuk itu bagi anda teman-teman Youtuber buatlah video-video dengan hasil karya anda sendiri dengan syarat tidak memasukan unsur-unsur hak cipta seperti track musik sebagai background, video klip orang lain yang tak berizin, serta materi gambar yang tidak memiliki tautan.
Sebagai saran, jika anda ingin memasukan unsur musik sebagai background video anda, anda bisa menggunakan fasilitas di Pustaka Audio Youtube.

TIPS #3
Hindari kena Pentung dan Penangguhan Akun youtube anda, hal ini sangat erat kaitannya dengan Point 1 dan 2, jika anda sudah melanggar TOS (Terms of Service) atau pedoma komunitas Youtube maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan teguran atau penangguhan akun, untuk itu jika anda mau selamat dan sukses di Youtube, selalu taati peraturan yang sudah di buat oleh Youtube.

TIPS #4 
Share video anda di media Sosial, untuk urusan bagi berbagi saya rasa anda sudah memahaminya, akan tetapi dalam urusan berbagi video Youtube di media sosial anda harus benar-benar tekun dan cekatan, banyak sekali video yang sudah kita share di media sosial akan tatapi minim respon. Untuk itu gunakan teknik marketing sebagai daya tarik agar orang-orang di media sosial mau melihat video anda dan saya perlu garis bawahi media sosial itu banyak sekali bukan hanya twitter dan facebook, maka buatlah akun media sosial sebanyak mungkin untuk share video anda.

TIPS #5
Perbanyak Subscriber (Pengikut), salah satu syarat anda mendapatkan Penghargaan Tombol Putar Youtube adalah dengan memiliki jumlah subscriber yang banyak, Kenapa saya memberikan Tips ini pada urutan ke 5, karena saya rasa jika anda mengutamakan subscriber yang banyak tatapi mengabaikan Point 1, 2, 3, dan 4 maka saya rasa usaha anda seperti tong kosong nyaring bunyinya, kenapa demikian ? seperti yang saya katakan sebelumnya Jika anda mau sukses di Youtube serta mengharapkan tombol putar lapis Berlian, Emas, dan perak maka anda harus mentaati TOS Youtube, anda bisa baca disini lebih lengkapnya https://www.youtube.com/static?template=terms
berikut kriterianya :

1. Untuk mendapatkan Tombol Putar Berlian

















Anda harus memiliki setidaknya lebih dari 10 Juta Subscriber (pelanggan) yang sah, bagaimana ? tertarik untuk mendapatkan berlian yang siap untuk anda pajang di dinding rumah anda?... hmmmmmmh...

2. Untuk mendapatkan Tombol Putar Emas


















Untuk mendapatkan penghargaan Emas anda wajib memiliki paling tidak 1 Juta pelanggan, coba anda lihat emas yang begitu indah anda bisa lihat setiap hari sebagai kebanggaan anda.

3. Untuk mendapatkan Tombol Putar Perak



















Tombol putar perak merupakan penghargaan dari Youtube dengan nilai subscriber 100.000 pelanggan, ya dengan jumlah nilai pelanggan sebanyak 100.000 tersebut anda sudah berhak mendapatkan tombol Putar Perak yang sangat gagah.
Bagaimana sobbat muda setelah melihat gambar-gambar tombol putar Youtube yang sangat menggiurkan itu? apakah anda mau memilikinya ?.. jika ya, mulai sekarang gunakan imajinasi dan kreatifitas anda guna untuk di salurkan melalui video Youtube, jangan hanya menghayal dan berangan-angan tapi lakukanlah. OK mungkin itu saja tips dari saya semoga bermanfaat buat saya secara pribadi dan buat anda secara umumnya, dan doakan saya agar cepat dapet penghargaan dari mbah Youtube dan berikutnya juga anda. Terima Kasih
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar